Agam

Kepala BNPB Ungkap Salut Pada Bupati Agam

Yogyakarta, KABA12.com — Kepala BNPB Willem Rampangilei serahkan penghargaan pada bupati Agam H.Indra Catri dalam acara pembukaan rapat koordinasi nasional (Rakornas) Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) di the Rich Jogja Hotel Yogyakarta, Senin,(26/11).

Bahkan secara khusus kepala BNPB mengungkap salut pada bupati Agam H.Indra Catri, dibuktikan dalam moment tersebut, nama bupati Agam itu selalu disebut, bahkan selalu yang pertama mendapat penghargaan.

Penghargaan yang diberikan BNPB kepada Bupati Agam itu, merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat, khususnya BNPB atas berbagai terobosan yang kreatif dilakukan kabupaten Agam.

Selain untuk kabupaten Agam, penghargaan yang sama diserahkan kepada Bupati Klaten, Jawa Tengah Sri Mulyani.

Dalam moment penyerahan penghargaan tersebut, kepala BNPB Willem Rampangilei memberi apresiasi khusus pada bupati Agam H.Indra Catri yang disebutkannya punya komitmen yang kuat dalam memberikan perhatian terhadap penanganan dan pengurangan risiko bencana di kabupaten Agam.

Ditambahkan, kabupaten Agam dikenal kreatif dan sistimatis dalam program pengurangan risiko bencana, ” kreatif dan cerdas menyikapi tahapan pengurangan risiko bencana, menjadi catatan penting BNPB,” sebut kepala BNPB itu lagi.

Penghargaan khusus dari BNPB itu, tambah Willem sebagai wujud apresiasi terhadap pemerintah daerah kabupaten Agam yang sudah melakukan berbagai terobosan dan program pengurangan risiko bencana di daerah.

Penghargaan khusus dari BNPB untuk bupati Agam itu diserahkan dihadapan para kepala daerah, kepala BPBD, ketua FPRB se Indonesia dan para pejabat penting BNPB lainnya.

Dalam prosesi penyerahan penghargaan itu bupati Agam didampingi kepala pelaksana BPBD Agam M.Luthfi AR dan ketua FPRB Agam.

HARMEN

To Top