Kaba Terkini

Kabinet Syariah Galang Dukungan, Bantu Warga Yang Membutuhkan

Lubukbasung, kaba12.com — Kabinet Syariah- komunitas sosial di kecamatan Lubukbasung galang dukungan bersama seluruh personil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Lubukbasung, khususnya di kawasan Lapau Talang sekitarnya.

Penggalangan bantuan untuk menyiapkan stok sembako yang akan dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama sesuai dengan kondisi lapangan yang dipantau khusus tim khusus Siaga Covid19 Kabinet Syariah.

Menurut Taufik Wahyudi, sekretaris Kabinet Syariah kepada kaba12.com, dukungan pihaknya bersama seluruh personil, terutama menyikapi perkembangan situasi yang ada saat ini, terutama dampak penanganan penyebaran covid19 ,terutama dalam bidang ekonomi, menjadi pemikiran bersama jajaran kabinet syariah Lubukbasung.

“ Kami mencoba berperan, minimal sedikit meringankan beban yang dihadapi masyarakat saat ini, dan akan sudah mempersiapkan beberapa langkah penting dan dalam waktu dekat akan segera didistribusikan pada yang berhak menerimanya, “ sebut Taufik Wahyudi.

Dukungan penanganan penyebaran covid19 di wilayah kerja kabinet syariah sebelumnya sudah dilakukan dengan berbagai langkah, baik pembersihan dan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga di kawasan itu.

HARMEN

To Top