Kaba Terkini

Semarak 1th Nagari Persiapan Surabayo, Lomba Penyanyi Minang Diserbu Peserta

Lubukbasung, kaba12.com — Semarak peringatan ulang tahun ke-1 Nagari Persiapan Surabayo Lubukbasung mendapat perhatian luas banyak pihak.

Rangkaian peringatan setahun nagari persiapan Surabayo tersebut dijadualkan akan dimulai Sabtu,(28/9) malam ini, dengan kegiatan kesenian tradisional, dan berlanjut Minggu,(29/9) besok dijadualkan akan digelar lomba penyanyi lagu Minang kategori dewasa putra-putri dan kategori anak-anak.

Direncanakan bupati Agam akan membuka acara lomba penyanyi Minang tersebut di kompleks kantor nagari persiapan Surabayo Lubukbasung tersebut.

Seperti dijelaskan Rino Syamna Putra, panitia semarak 1 tahun nagari persiapan Surabayo pada kaba12.com, rangkaian acara ulang tahun pertama nagari persiapan tersebut sudah dimulai dengan serangkaian kegiatan beberapa hari terakhir.

Dijelaskan, khusus acara kesenian dan hiburan rakyat akan dimulai Sabtu,(28/9) malam sebagai kegiatan pembuka lomba penyanyi Minang yang direncanakan akan dibuka bupati Agam Minggu besok.

Sementara untuk lomba penyanyi Minang, animo masyarakat juga terlihat tinggi, dibuktikan hingga Sabtu sore ini, sudah tercatat sebanyak 80 peserta yang mendaftar untuk dua kategori, dewasa dan anak-anak dari target 100 peserta.

” Alhamdulillah, gelaran lomba penyanyi Minang yang digelar diapresiasi masyarakat, dibuktikan tingginya jumlah peserta yang mendaftar,” jelas Rino Syamna Putra lagi.

HARMEN

To Top