Kaba Terkini

Ribuan Warga Banjiri Objek Wisata Pantai Pasie Tiku

Tiku, kaba12.com — Ribuan warga banjiri objek wisata Pantai Pasie Tiku, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Sabtu,(8/6).

Tingkat kunjungan wisatawan lokal ke kawasan wisata itu, diprediksi akan mencapai puncaknya Minggu besok, hari terakhir libur lebaran, menjelang masuk kerja Senin lusa.

Jumlah kunjungan warga ke objek wisata Pantai Pasie Tiku Sabtu ini, relatif sama dibanding moment serupa tahun lalu, dengan dampak kemacetan yang sama di berbagai titik.

Kasi.PMN Tanjung Mutiara Weri Ikhwan menyebutkan, tingkat kunjungan warga ke lokasi objek wisata Pantai Pasie Tiku, Sabtu ini, memenuhi areal parkir yang sangat luas disediakan, bahkan pintu masuk menuju lokasi destanisasi wisata pantai di kabupaten Agam itu penuh sesak oleh kendaraan, sehingga petugas harus ekstra maksimal mengatur kendaraan.

” Alhamdulillah, kondisi di kawasan wisata Pantai Pasie Tiku relatif aman dan terkendali, masyarakat bisa menikmati liburan di pantai Pasie Tiku dengan nyaman,” sebut Weri Ikhwan.

Diprediksi, puncak kunjungan warga ke objek wisata andalan itu akan terjadi, Minggu besok, menjelang akhir libur lebaran tahun ini.

HARMEN

To Top