Kaba Terkini

Meluncur Saat Parkir, Avanza Hantam 2 Mobil di Puncak Lawang

Puncak Lawang, kaba12.com — Diduga rem tangan tidak berfungsi saat parkir di kompleks parkiran objek wisata Puncak Lawang, kecamatan Matur, Sabtu,(8/6) sore, 1 unit mobil merk toyota Avanza hantam 2 mobil di pelataran parkir bagian bawahnya.

Akibat kejadian tersebut, 2 mobil yang terparkir di bagian bawah, karena lokasi parkir dibangun bertingkat itu, mengalami kerusakan serius, sementara pemilik kendaraan naas itu mengalami luka-luka yang cukup serius, bahkan harus dilarikan ke RSAM Bukittinggi, karena saat mobilnya meluncur, korban tengah memperbaiki ban.

Kejadian itu dijelaskan Yunaidi, S, Kabid.PK BPBD Agam dalam siaran informasinya Sabtu sore.

Disebutkan, kejedian dimana mobil pengunjung terjebak dan meluncur saat parkir di lokasi parkir objek wisata Puncak Lawang itu, mobil merk toyota avanza warna silver dengan nomor polisi BM 1230 S.

Dijelaskan, mobil tersebut sudah terparkir sekitar 5-8 menit itu, tiba-tiba meluncur mengenai 2 mobil lainnya yang berada di lapangan parkir bawah.

Akibat kejadian tersebut pemilik atau penumpang yang sedang memperbaiki ban itu, terbawa oleh mobil yang meluncur, dan menderita luka-luka yang cukup serius.

Disebutkan Yunaidi,korban dibawa ke puskesmas Matur dan akhirnya dirujuk ke rumah sakit Ahmad Mukhtar Bukittinggi, untuk mendapatkan perawatan intensif.

” Saat ini mobil tersebut masih di posisi yang sama, dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak berwajib,” jelasnya.

HARMEN

To Top