Kaba Terkini

Lengkapi Sarana Memadai, Komite SMKN 2 Berjuang Optimal

Sungai Jariang, kaba12.com — Komite SMKN 2 Lubukbasung yakinkan, akan berjuang optimal untuk melengkapi berbagai sarana prasarana yang dibutuhkan sekolah kejuruan tersebut . Pasalnya, dukungan sarana-prasarana yang lengkap, akan sangat menentukan sukses dan prestasi yang bakal diraih para siswa.

Berbagai upaya kini dilakukan komite bersama unsur terkait di SMKN 2 Lubukbasung, selain mengajukan proposal bantuan pada kementerian pendidikan nasional di Jakarta,pada dinas pendidikan Sumbar termasuk kalangan DPRD Sumbar dan DPR RI untuk memberi dukungan dan membantu penyediaan sarana yang sangat dibutuhkan sekolah.

Untuk kelancaran kegiatan pendidikan saat ini, sekolah kejuruan terkemuka di Sumbar itu, membutuhkan sarana gedung belajar, sarana labor computer, gedung praktek dan kelengkapan peralatan perbengkelan yang menjadi salah satu ikon di sekolah tersebut.

Komitmen bersama memberi dukungan kelengkapan sarana-prasarana pendidikan itu diungkap ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H.Defliandi, didampingi wakil ketua Zarfinus Makmur, dan anggota komite Hilmon Dt.Hitam.

Disebutkan Defliandi, saat ini pihaknya tengah mengupayakan dukungan bantuan dari Kementerian Pendidikan Nasional di Jakarta, dimana proposalnya sudah diajukan, demikian juga pada Diknas Sumbar dan dunia usaha yang berkolaborasi dengan SMKN 2 Lubukbasung dalam berkegiatan.

Diyakinkan Defliandi, pihaknya bersama kepala sekolah optimis, berbagai rencana pembangunan dan kebutuhan sarana itu akan bisa terpenuhi, mengingat respon dan perhatian berbagai terbilang tinggi pada SMKN 2 Lubukbasung, apalagi kegigihan kepala sekolah, termasuk program serta prestasi yang diraih para siswa sangat mengesankan dan berpotensi mendorong program-proposal yang diajukan.

“ Mohon doa kita berharap, mudah-mudahan program dan proposal yang kami diajukan direspon dan kegiatan bisa dilaksanakan di SMKN 2 Lubukbasung ini,”ulasnya.

HARMEN

To Top