Kaba Terkini

Maling Bongkar Rumah Natias Anwar, Harta Benda Disikat

Kamang Magek, kaba12.com — Aksi kawanan maling makin berani. Dalam suasana puasa, apalagi menjelang lebaran beragam aksi kawanan penjahat makin menjadi-jadi.

Sepertinya Senin,(27/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB, kawanan maling membongkar rumah milik Natias Anwar, warga Kampung 12, jorong Koto Panjang, nagari Kamang Hilia kecamatan Kamang Magek.

Aksi pembobolan rumah milik warga yang sedang kosong itu, diduga dilakukan oleh komplotan, dengan cara membongkar pintu masuk rumah korban.

Bahkan, kawanan maling mengacak-acak rumah korban dan kamar utama, dan berhasil membawa kabur uang tunai Rp.15,5 juta, 12 emas, dan 1 unit HP android.

Kejadian itu dibenarkan camat Kamang Magek Rio Eka Putra menjawab kaba12.com tadi malan.

Camat Kamang Magek yang mendapat laporan adanya kejadian tersebut, bersama tim kepolisian langsung meninjau lokasi kejadian, dan terlihat kamar utama yang berantakan diacak-acak maling.

” Pihak kepolisian saat ini masih dalam proses penyelidikan terhadap kasus tersebut, untuk pengembangan lebih lanjut,” jelas Rio Eka Putra.

Camat Kamang Magek itu, mengaku prihatin, dan menghimbau masyarakatnya untuk lebih waspada terhadap berbagai kemungkinan dan potensi aksi kriminal.

Camat menghimbau warga untuk mengunci rumah jika warga bepergian keluar, dan memastikan kompor dan perangkat listrik sudah padam,” kewaspadaan harus lebih ditingkatkan,” himbau Rio Eka Putra lagi.

HARMEN

To Top