Kaba Terkini

Jelang Pesantren Ramadhan 1443 H, OSIS SMKN 2 Gelar Goro

Lubukbasung, kaba12.com — Jelang pelaksanaan pesantren Ramadhan 1443 Hijriah di SMKN 2 Lubukbasung para pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) gelar gotongroyong bersama membersihkan berbagai sarana di sekolah tersebut.

Goro bersama difokuskan untuk membersihkan sarana ibadah di mushalla Bahrul Ullum SMKN 2 Lubukbasung termasuk kompleks sekolah yang akan dimanfaatkan untuk kegiatan pesantren Ramadhan yang dijadualkan akan dimulai Kamis,(7/4) besok.

Sebelumnya, menurut Drs.Azwar, Wakil Kepala Bidang Humas SMKN 2 Lubukbasung kepada kaba12.com menyebutkan, sepanjang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini, OSIS sudah mempersiapkan berbagai kegiatan keagamaan dan silaturrahmi yang melibatkan seluruh siswa.

Khusus kegiatan pesantren Ramadhan, sebut Azwar, pihaknya bersama para guru pembina sudah merancang berbagai program yang akan diikuti para siswa, dari semua tingkatan dan jurusan, karena moment ini penting untuk memaksimalkan pemahaman agama dan ibadah bagi seluruh siswa dan para majelis guru.

Ditambahkan, program Pesantren Ramadhan yang dijadualkan akan dibuka kepala SMKN 2 Lubukbasung itu, akan lebih mempertajam hal-hal spesifik terkait dengan pemahaman ibadah bagi seluruh siswa, dengan tugas-tugas khusus yang akan dilaksanakan para peserta.

“ Kami berharap, moment Pesantren Ramadhan tahun ini, bisa lebih maksimal, tidak hanya bagi para siswa, tapi juga seluruh majelis guru dan pengelola pendidikan di sekolah kejuruan pusat keunggulan ini, “ ungkap Drs.Azwar lagi.

Sementara mengutip laman instagram SMKN 2 Lubukbasung, para siswa dan pengurus OSIS SMKN 2 Lubukbasung, sepanjang Rabu,(6/4) terlihat membersihkan berbagai sarana di mushalla Bahrul Ullum termasuk menyiapkan perangkat pendukung untuk pembukaan kegiatan pesantren ramadhan Kamis besok.

HARMEN

To Top