Kaba Terkini

Ikuti Kejurwil Gojukai se Sumatera, Tim SMKN 2 Lubukbasung Sukses Boyong 14 Medali

Lubukbasung, kaba12.com — SMKN 2 Lubukbasung mendulang prestasi di berbagai lini.

Hal itu dibuktikan dalam kegiatan olahraga beladiri karate sebagai kegiatan ekstra kurikuler di sekolah itu, berbagai prestasi terus dirilis para siswa.

Seperti halnya dalam event Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Karate Gojukai se Sumatera yang digelar di Padang beberapa waktu lalu, tim karate SMKN 2 Lubukbasung sukses memboyong 14 medali ke kampus sekolah kejuruan tesebut.

14 medali yang diraih masing-masing 2 emas, 5 perak dan 7 perunggu dari berbagai cabang yang dikuti.

Penyerahan medali itu dilakukan di kampus SMKN 2 Lubukbasung oleh kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs. Zulhatman, MPd, didampingi Wakil Kepala Bidang Sarana-Prasarana Daflis Eka Putra, selaku perguruan di sekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Zulhatman, kepala SMKN 2 Lubukbasung memberi apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang diraih para siswa di cabang olahraga karate itu.

Prestasi yang diraih, ulas Zulhatman, menjadi poin penting dalam upaya mendorong eksistensi para siswa untuk hadir sebagai pribadi yang sehat, sportif dan menjiwai semangat beladiri yang mumpuni.

” Kita mendorong seluruh siswa untuk tampil maksimal dibidang yang digelutinya masing-masing sehingga para siswa tidak hanya siap dalam menguasi ilmu pengetahuan tapi juga sukses dalam mempersiapkan diri secara pisik dalam menjalani masa depan, ” tegas Zulhatman lagi.

Cabang beladiri karate di SMKN 2 Lubukbasung menjadi salah satu andalan dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah itu, dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih para atlet bahkan banyak yang mewakili daerah ini di berbagai event berskala besar.

HARMEN

To Top