DPRD Agam

Wabup Sampaikan Nota Jawaban Perubahan RPJMD

Lubuk Basung, KABA12.com — Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, sampaikan nota jawaban Bupati Agam terhadap pandangan umum fraksi DPRD Agam mengenai Ranperda perubahan peraturan daerah kabupaten Agam nomor 6 tahun 2016 tentang RPJMD 2016-2021, di aula I DPRD Agam, Rabu (17/05).

Nota jawaban tersebut disampaikan dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam Lazuardi Erman, didampingi pimpinan DPRD lainnya, Suharman dan Taslim.

Dalam nota jawaban bupati disampaikan,  saat ini sudah tahap ketiga pembahasan ranperda tentang perubahan perda nomor 6 tahun 2016 tentang RPJMD 2016-2021.

Dijelaskan beberapa saran dan pendapat yang disampaikan pada pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna tanggal 12 Mei 2017.

“Saya ingin menjelaskan lebih lanjut beberapa saran, pandangan dan pendapat yang disampaikan pada rapat paripurna sebelumnya,  penjelasan ini bisa menyamakan persepsi kita terhadap perubahan perda ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, wabup setuju dengan saran dan pendapat yang diberikan seluruh fraksi dan berharap  ranperda ini bisa dibahas dan dipertajam pada tahap selanjutnya.

“Kita berharap proses penetapan perubahan peraturan daerah nomor 6 tahun 2016 tentang RPJMD 2016-2017 dapat disegerakan,” ujar Trinda Farhan Satria.

(Virgo)

To Top