Kaba Terkini

Targetkan ZIS Rp.750 Juta Selama Ramadhan, BAZNas Agam Lantik 13 Relawan

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Agam Ir.H.Eldi Zein, MS, lantik 13 orang relawan Ramadan 1443 Hijriah di kantor BAZNas Agam, Lubukbasung, Senin,(4/4).

Pelantikan relawan zakat BAZNas Agam itu, untuk mendorong optimalnya program Cinta Zakat yang dicanangkan dalam memaksimakan pengumpulan ZIS dan DSKL dari masyarakat selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini.

Menurut H.Eldi Zein, ketua BAZNas Agam didampingi pengurus Dody Mulya Putra, pelantikan 13 orang relawan Ramadan bertugas untuk mensosialisakan program BAZNas Agam dan mendorong pengumpulan ZIS & DSKL, yang dalam bulan suci Ramadan tahun ini, melaunching program Cinta Zakat Untuk Mensejahterakan Umat.

Disebutkan, 13 relawan Ramadan dalam diharapkan bisa memaksimalkan pengumpulan ZIS dari masasyarakat termasuk berperan aktif dalam mensosialisakan berbagai program BAZNas Agam untuk masyarakat.

Ditambahkan Eldi Zein, pihaknya tahun ini, khususnya di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini bisa mengumpulkan ZIS sebanyak Rp.750 juta, atau 2 kali lipat dari Ramadhan tahun lalu.

 “ Kita berharap, dukungan relawan Ramadan, makin memaksimalkan program-program yang dicanangkan BAZNas Agam selama bulan suci Ramadan ini, termasuk dukungan masyarakat dan perantau ikut memberi  dukungan, sehingga pengumpulan ZIS bisa lebih maksimal, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, “ungkap Eldi Zein.

HARMEN

To Top