Agam

SMKN 2 Lubukbasung Siap Gelar Beragam Pelatihan

Lubukbasung,kaba12.com — SMKN 2 Lubukbasung siap menggelar berbagai kegiatan pelatihan sebagai upaya untuk mendorong peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) yang ada di sekolah. Hal itu penting sebagai salah satu upaya penyiapan pelaku dan insan pendidikan yang bermutu.

Hal itu disebutkan kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman, Mpd, terkait serangkaian program yang dirancang pihaknya, untuk mendorong peningkatan mutu pendidikan, baik untuk para siswa, maupun tenaga pengajar.

Dijelaskan Zulhatman, dalam waktu dekat, khususnya di bulan Juli ini, ada beberapa agenda yang disiapkan, bahkan ada pelatihan kepemimpinan bagi guru dan tenaga pengajar dengan tim pelatih yang didatangkan khusus dari pusat dan propinsi.

Selain itu, SMKN 2 Lubukbasung dijadualkan akan mengikuti serangkaian program pelatihan di luar daerah, dengan mengirimkan personil yang basis keahlian termasuk studi banding ke berbagai lembaga.

“ Program peningkatan SDM, menjadi kekuatan tersendiri bagi kami untuk merealisasikan rencana dan target yang sudah dirancang bersama, “ ulas Zulhatman.

Dilain pihak, kepala SMKN 2 Lubukbasung itu berharap, dukungan dan peran aktif berbagai pihak, selalu diberikan untuk sekolah kejuruan terkemuka di kabupaten Agam tersebut, karena hal itu penting untuk menjadikan sekolah tersebut bermutu dan profesional.

(Ardi)

To Top