Kaba Terkini

SMKN 2 Bangun Sarana Secara Bertahap

Sungai Jariang,kaba12.com — Jajaran SMKN 2 Lubukbasung yakinkan, pihak sekolah akan lakukan penambahan berbagai sarana yang dibutuhkan para siswa dan guru jurusan dalam upaya peningkatan prestasi dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Unsur terkait di sekolah itu, tengah mengupayakan beragam solusi yang dibutuhkan, agar berbagai sarana yang diperlukan, bisa terlengkapi dengan bertahap, baik sarana gedung, peralatan dan perangkat pendukung lain.

Dukungan penyediaan sarana itu terutama diharapkan bisa didukung lembaga komite melalui peran orangtua siswa, dukungan pihak ketiga, memanfaatkan dana pokok pikiran anggota dewan serta dukungan dari pemerintah propinsi dan pusat, termasuk dari lembaga usaha yang kegiatan usahanya singkron dengan kegiatan sekolah.

Hal itu diungkap Suherman,Spd, Wakil Kepala Bidang Sarana-Prasarana SMKN 2 Lubukbasung yang menyebutkan, untuk menjawab seluruh tuntutan dan harapan para siswa terkait dengan upaya mendorong prestasi sekolah, membutuhkan beragam sarana yang memadai.

Diakui Herman, saat ini , pihaknya membutuhkan beragam fasilitas penting, baik sarana gedung untuk kegiatan belajar, gedung praktek, termasuk fasilitas lain yang seluruhnya membutuhkan biaya yang sangat besar.

“ Kita berharap, hal itu bisa terpenuhi dalam waktu dekat, mengingat sejak tahun lalu, sekolah bersama komite sudah melakukan berbagai langkah untuk meminta dukungan pada pemerintah propinsi dan pusat, mudah-mudahan harapan kita itu dikabulkan, “ sebut Wakil Kepala Bidang Sarana-Prasarana SMKN 2 Lubukbasung itu lagi.

HARMEN

To Top