Kaba Terkini

Semarakan HUT Dharmasraya, Agam Usung Tim Lengkap

Lubukbasung, kaba12.com — Dalam rangka ikut menyemarakkan peringatan HUT ke-14 kabupaten Dharmasraya, Minggu,(7/1) rombongan Pemkab. Agam mengusung tim lengkap ke kabupaten yang sudah dimekarkan tersebut.

Tak tanggung-tanggung rombongan Pemkab Agam yang dipandu langsung bupati Agam Indra Catri diperkirakan membawa 100 orang personil dari unsur wali nagari, camat, beberapa kepala OPD dan staf ahli.

Rombongan Pemkab Agam bertolak dari Lubukbasung Sabtu,(6/1) dan berkumpul di mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi.

Hal itu dibenarkan Kabag Humas Sekab Agam Hilton menjawab kaba12.com Sabtu pagi.

Rombongan yang sudah dipersiapkan beberapa hari lalu sesuai instruksi bupati Agam dimana seluruh camat ikut serta dengan rombongan membawa minimal 2 wali nagari dari masing-masing kecamatan, serta beberapa kepala OPD.

Dijadualkan rombongan Pemkab Agam akan menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Dharmasraya dalam rangka peringatan HUT ke-14 kabupaten Dharmasraya yang dalam rangkaian peringatan tahun ini disebutkan akan lebih semarak.

Disebutkan Hilton, rombongan sengaja berkumpul di mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi dan konvoi rombongan bergerak ke Dharmasraya

(Harmen)

To Top