Kaba Terkini

Perbasi-IWO Agam Gelar 3×3 Basketball Competition

Lubukbasung,kaba12.com — Pengkab.Perbasi Agam bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam akan menggelar 3×3 Basketball Competition tingkat SMP dan SMA se Sumatera Barat di lapangan basket GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Minggu,(28/7).

Event khusus dalam rangkaian peringatan HUT ke-26 kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung tersebut merupakan agenda rutin Pengkab. Perbasi Agam beberapa tahun terakhir yang dibanjiri peserta dari berbagai daerah di Sumbar.

Khusus tahun ini, selain bekerjasama dengan kaba12.com, dukungan media semakin kuat dengan bergabungnya IWO Agam sebagai pendukung kegiatan dalam segi informasi dan pemberitaan.

Menurut Windra Purnama, ketua Pengkab.Perbasi Agam, event 3×3 Basketball Competition 2019 yang digelar,Minggu,(28/7) mendatang, menjadi event spesial bagi Perbasi Agam.

Pasalnya, selain digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-26 kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung, Perbasi Agam juga mendapat dukungan khusus dari IWO Agam yang beberapa waktu belakangan eksis dalam berbagai kegiatan di Kabupaten Agam.

” Kami bangga, IWO Agam ikut membantu, karena keberadaan organisasi wartawan di Agam itu kini menjadi brand dan naik daun,” ulas Windra Purnama.

Diharapkan Windra Purnama, event 3×3 basketball competition 2019 yang rutin digelar itu bisa memberi warna terhadap semarak peringatan keberadaan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung itu, dan peserta makin banyak ikut ambil bagian dalam event tersebut.

(Ardi)

To Top