DPRD Agam

Pansus Kode Etik DPRD Agam Segera Rampungkan Pembahasan

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua Pansus Kode Etik DPRD Agam Syaflin tegaskan,pihaknya akan segera merampungkan seluruh tahapan pembahasan dan akan segera melaporkan hasil rumusan pada sidang paripurna DPRD Agam.

Ditegaskan Syaflin, pansus kode etik menjadi acuan utama dalam aktivitas anggota DPRD Agam, bahkan hal itu, menjadi kerangka dalam beraktivitas bahkan menjadi tolak ukur dalam mengevaluasi kinerja dewan.

Dikatakan, pembahasan tersebut dilakukan karena kode etik merupakan pedoman bagi 45 orang Anggota DPRD Agam yang nantinya akan menjadi acuan bagi anggota dewan untuk melaksanakan dan menjalankan kinerja kedewanan.

” Kami akan berupaya maksimal menyelesaikan tugas yang diamanahkan apalagi saat ini, DPRD Agam sudah menjalankan berbagai kegiatan, termasuk persidangan, ” tegas Syaflin.

Pembahasan pansus kode etik yang seiring dengan pansus tata tertib DPRD Agam tersebut, diyakinkan akan segera rampung, mengingat dua regulasi internal itu menjadi pondasi penting dalam menjalankan tugas-tugas anggota dewan.

HARMEN

To Top