Kaba Terkini

Kepala DPMN Agam Berharap Pilwana Serentak Sukses

Lubukbasung, kaba12.com — Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Agam Teddy Martha berharap, seluruh tahapan pemilihan wali nagari (pilwana) serentak di kabupaten Agam November mendatang bisa berjalan sukses, aman, tertib dan lancar.

Harapan itu mengemuka, karena semakin menguatnya dinamika politik di berbagai nagari yang ikut dalam Pilwana Serentak kabupaten Agam tahun 2019 pasca penetapan nama-nama calon wali nagari di berbagai nagari oleh panitia pemilihan.

Teddy Martha menyebutkan, saat ini di berbagai nagari di kabupaten Agam bermuncul tokoh-tokoh terkemuka nagari, termasuk dari kalangan generasimuda yang berminat maju sebagai pemimpin pemerintahan di nagari.

Hal itu, memberi warna tersendiri dari kasanah komitmen untuk membangun nagari, karena Pemkab Agam pun memberi dorongan, seluruh elemen yang ada di kabupaten Agam ikut mendorong tampilnya tokoh-tokoh muda untuk peduli nagari dengan ikut berperan nyata sebagai pelaku dan pelaksana amanah pembangunan itu sendiri.

“ Kami berharap, dengan ditetapkannya seluruh calon wali nagari, panitia sudah harus melaksanakan berbagai tahapan lanjutan, termasuk kampanye. Kami berharap, dalam tahapan itu bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses, “ ulas Teddy Martha.

Dilain pihak, selaku penanggungjawab kegiatan Pilwana Agam serentak tahun 2019, jajaran DPMN Agam siap menjembatani dan mengkoordinasikan berbagai hal terkait dengan tahapan persiapan yang tengah dilakukan panitia pelaksana pilwana di berbagai nagari saat ini.

HARMEN

To Top