Kaba Pemko Bukittinggi

Lapangan Kantin “Menyemut”, Kintani Jadi Magnet Pengunjung PEDATI ke 12

Bukittinggi, KABA12.com — Suasana berbeda saat malam terakhir PEDATI ke 12 di Lapangan Kantin, Rabu (21/12). Lapangan Kantin nyaris penuh dengan pengunjung, untuk melihat penampilan Kintani.

Lapangan kantin bak lautan manusia. Lagu Gamang Bamimpi, membawa suasana lokasi PEDATI ke 12 hanyut dengan suara Kintani. Apalagi saat sang Diva Minang itu membawakan lagu Cinto Apo Adonyo, pengunjung PEDATI ke12 ikut bernyanyi mengiringi suara perempuan kelahiran 1997 itu.

Kintani Putri Medya memeulai karirnya pada tahun 2016 lalu. Ia merupakan penyanyi cantik berdarah Minang. Banyak prestasi yang telah diraih Kintani di bidang tarik suara, sejak duduk dibangku sekolah dasar.

Darta, salah seorang pengunjung PEDATI ke 12, mengaku kagum dengan sosok Kintani yang cantik dan ramah. Ia sengaja datang untuk melihat performa Kintani.

“Luar biasa. Kintani memang memiliki suara yang bagus, cantik dan baik hati. Ia juga humoris. Terima kasih Pemerintah Kota Bukittinggi yang telah menghadirkan Kintani dan kembali mengadakan PEDATI di Kota Bukittinggi,” ungkapnya.

(Harmen/*)

To Top