Kaba Terkini

Konslet Rumah Nurhayati Jadi Abu

Tiku, KABA12.com — Diduga akibat konsleting arus listrik rumah milik Nurhayati,(32) di Anak  Aia Tajun, Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kec. Tanjung Mutiara, ludes jadi abu Rabu,(31/5) subuh.

Rumah yang ditempati  korban bersama suami dan 2 anaknya itu sama sekali tidak bisa diselamatkan  berikut barang berharga milik korban walau upaya pemadaman oleh masyarakat bersama satuan pemadam kebakaran secara maksimal dilakukan.

Informasi yang diperoleh KABA12.com dari Weri Ikhwan Kasi PNM Tanjung Mutiara dan Lukman, Pusdal Ops BPBD Agam , kebakaran hebat yang melanda rumah korban sangat cepat melalap rumah semi permanen milik Nurhayati.

Rumah di kawasan yang cukup padat rumah penduduk itu, diduga terbakar akibat konsleting arus listrik yang dengan cepat memicu api dan menghanguskan rumah korban,” tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan,” sebut Weri Ikhwan.

Upaya pemadaman oleh tim Damkat dibantu masyarakat bisa langsung menjinakkan api sehingga tidak menjalar ke lokasi lain.

Tidak ada korban dalam musibah itu namun kerugian ditaksir mencapai Rp.125 juta. Sementara penyebab pasti kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian di Polsek Tanjung Mutiara.

(Harmen)

To Top