Kaba Terkini

Jelang Lebaran di Lubukbasung Peredaran Uang Diprediksi Capai Rp20 Miliar

Lubukbasung, kaba12.com — Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 hijriah peredaran uang tunai di wilayah Lubukbasung diprediksi akan mencapai Rp.20 miliar.

Peredaran uang tunai itu, diperkirakan seiring dengan semakin tingginya proses pencairan dana, terutama oleh berbagai perusahaan besar untuk memenuhi kebutuhan lebaran, termasuk untuk kebutuhan ASN dalam proses pencairan dana THR dan gaji yang prosesnya nyaris beriringan.

Secara khusus, jajaran Bank Nagari Lubukbasung sudah menyiapkan seluruh kebutuhan dana tersebut, dan dipastikan stok dana tunai untuk masyarakat di wilayah kerja Bank Nagari Lubukbasung aman.

Hal itu ditegaskan Tasman, kepala Bank Nagari Cabang Lubukbasung menjawab kaba12.com, disela acara Indahnya Berbagi Bank Nagari bersama anak-anak panti asuhan, Senin,(27/5).

Disebutkan Tasman, pihaknya sudah memprediksi kebutuhan dana tunai masyarakat, khususnya para nasabah Bank Nagari Lubukbasung menghadapi lebaran tahun ini, dan secara khusus cadangan uang tunai dijamin aman.

Saat ini, ulas Tasman, pihaknya juga melayani penukaran uang kertas dalam jumlah tertentu, dan diyakinkan, pihaknya pun siap melayani masyarakat yang membutuhkan uang kertas baru,” selagi stok ada, kita akan melayani masyarakat, Inshallah ,” sebut Tasman.

Tasman meyakinkan, pihaknya akan terus mengawasi kegiatan pelayanan kebutuhan dana untuk nasabah, bahkan menjelang lebaran tahun, Bank Nagari akan tetap membuka pelayanan nasabah sampai tanggal 3 Juni mendatang.

HARMEN

To Top