Kaba Terkini

Jelang Berbuka Gudang Karupuak Terbakar

Ampang Gadang, kaba12.com — Kebakaran hebat kembali melanda wilayah kabupaten Agam.

Menjelang berbuka puasa Minggu,(27/5) tadi, gudang pembuatan kerupuk di Jorong Surau Pinang, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, hangus terbakar.

Kebakaran yang membesar tiba-tiba itu, membuat panik masyarakat, sehingga membuat warga sekitar berhamburan untuk memberikan bantuan memadamkan.

Tidak ada korban dalam musibah itu, namun akibat kebakaran tersebut menghanguskan separoh gudang pabrik kerupuk tersebut.

Musibah itu dibenarkan Asisten I Sekab Agam Rahman,S,Ip,MM yang memonitor proses pemadaman api oleh tim Damkar Agam dibantu Damkar Bukittinggi tersebut.

Dijelaskan, api berhasil dijinakkan petugas Damkar dari dua daerah tersebut, sehingga api berhasil diminimalisir dan tidak menjalar ke lokasi lain.

Informasi yang diperoleh di lapangan, kebakaran besar itu diduga akibat api tungku penggorengan kerupuk yang membubung sekitar pukul 18.00 WIB.

” Petugas bersama aparat setempat tengah menangani kasus tersebut,” ulas Rahman.

Asisten I Sekab Agam itu menghimbau masyarakat untuk selalu waspasa terhadap bahaya kebakaran yang beberapa waktu belakangan intensitasnya meningkat.

HARMEN

To Top