DPRD Agam

DPRD Agam Tuntaskan Alat Kelengkapan Dewan

Lubukbasung, kaba12.com — DPRD Agam dijadualkan akan menuntaskan perangkat dan alat kelengkapan dewan dalam sidang paripurna Selasa,(17/9) besok.

Komposisi unsur pimpinan diinformasikan sudah final dan 4 partai peraih kursi terbanyak sudah mengusulkan nama-nama yang akan menjabat posisi ketua dan para wakil ketua DPRD Agam periode 2019-2024.

Menurut Hasneril, Kasubag. Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, pembahasan dan finalisasi unsur pimpinan dewan akan dilaksanakan dalam rapat paripurna Selasa besok yang sudah dirancang sebelumnya.

Disebutkan Hasneril, rencana rapat paripurna Selasa besok tersebut, sesuai target 1 bulan yang direncanakan pimpinan sementara DPRD Agam,” kita berharap, kegiatan rapat paripurna finalisasi unsur pimpinan dan alat kelengkapan dewan lainnya tuntas sesuai jadual,” sebut Hasneril lagi.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, 4 nama pimpinan dewan yang akan disahkan dalam rapat paripurna Selasa besok, masing-masing Novi Irwan (Gerindra), Suharman (PKS), Marga Indra Putra (Demokrat) dan Irfan Amran (PAN) yang akan melaksanakan tugas-tugas pimpinan sesuai dengan regulasi yang ada.

HARMEN

To Top