Kaba Terkini

Bupati Agam Lepas Petinju Agam Ikuti Kejurnas di Medan

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam diwakili Asisten II Sekab Agam Yosefriawan lepas petinju Agam M.Fikri, bersama rombongan IWO-PERTINA Agam ke Medan, Sumatera Utara, Kamis,(22/8) di ruang kerja Kepala Disparpora Agam, kompleks Stadion Bukik Bunian, Pulai, Lubukbasung.

Pelepasan khusus rombongan petinju Agam itu, untuk mengikuti Kejurnas Tinju Amatir Junior-Youth 2019 memperebutkan Piala Kapolda Sumut, Piala Ketua Umum PP Pertina, dan perebutan piala SPTI Sumut, Kajati Sumut, 25-31 Agustus 2019 di Gelanggang Remaja Jl.Sutomo Ujung, Medan, Sumut, dijadualkan akan bergabung bersama 17 petinju Pengprov. Pertina Sumbar.

Pelepasan tim tinju Pertina-IWO Agam itu, dihadiri ketua harian Pengkab.Pertina Agam Harmen, pengurus IWO Agam Brian Adam, ayah M.Fikri, dengan rombongan yang bertolak ke Medan, masing-masing M.Fikri,( petinju), Anizur,( manager), Rahmat Faisal,(pelatih) dan Rino Syamna Putra,(offisial).

Bupati Agam diwakili Yosefriawan, Asisten II Sekab Agam yang juga plt.Kadisparpora Agam, dalam pelepasan rombongan itu, mengaku bangga, bahwa petinju Agam sukses menerobos ajang Kejurnas di luar propinsi.

Hal itu,menurut Yosefriawan merupakan, energi luar biasa bagi para atlet kabupaten Agam karena M.Fikri menjadi motivator.

Diharapkan, M.Fikri bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam bertanding, berlaga dengan sportif dan mengharumkan nama daerah baik kabupaten Agam maupun Sumbar.

Kepada M.Fikri dan rombongan Yosefriawan berpesan untuk menjaga kekompakan tim, jaga kondisi, jaga emosi,” kami seluruh masyarakat Agam melepaskan dengan doa, semoga meraih prestasi terbaik,” harap Yosefriawan.

Rombongan Pengkab. Pertina Agam bersama IWO Agam, dijadualkan bertolak menuju Medan malam ini, untuk mengikuti serangkaian persiapan menjelang pertandingan yang akan dimulai tanggal 25 Agustus mendatang.

Sementara bagi M.Fikri, petinju masa depan Agam itu, event Kejurnas 2019 di Medan itu, merupakan ajang asah kemampuan, setelah sebelumnya sukses dalam ajang Pra-Porwil Sumatera di Padang dan diyakini lolos mewakili Sumbar dalam Porwil Cabang Tinju 2019 bulan November mendatang.

(Jaswit)

To Top