Kaba Terkini

Bank Nagari Serahkan Dana Klaim Asuransi Nasabah Tabungan Sikoci

Lubukbasung, kaba12.com — Suasana gatheting dan sosilisasi produk kredit Bank Nagari Lubukbasung yang digelar Selasa,(25/6) di Hotel Sakura Syariah terasa beda.

Pasalnya, selain semarak dengan kegiatan silaturrahmi dan apresiasi untuk nasabah dengan ragam hadiah doorprize, pimpinan Bank Nagari Lubukbasung juga merealisasikan komitmen bank nagari untuk nasabahnya.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan santunan asuransi Tabungan Sikoci kepada ahli waris atas nama Asrul, yang meninggal dan Asrul merupakan salah satu penabung sikoci.

Penyerahan asuransi berupa uang tunai Rp.50 juta itu, dilakukan Tasman kepala Bank Nagari Cabang Lubukbasung, dalam acara khusus bertema ” ayo ke Bank Nagari, ado nan di awak, manga pai ka urang” yang disambut antusias banyak nasabah.

Penyerahan dana asuransi kepada ahli waris alm.Asrul itu, sebut Tasman, merupakan wujud perhatian yang besar Bank Nagari pada para nasabah.

Pasalnya, ulas Tasman, setiap penabung Sikoci Bank Nagari diasuransikan jiwanya dengan premi yang ditanggung oleh Bank Nagari.

Ditambahkan, besarnya santunan dibayarkan sebesar rata-rata tabungan selama 3 bulan terakhir dengan maksimal santunan yang diberikan adalah Rp. 50 juta.

” Jadi setiap penabung Sikoci otomatis jiwanya sudah diasuransikan oleh Bank Nagari, ini wujud oerhatian dan kepedulian Bank Nagari,” sebut Tasman lagi.

Secara khusus Tasman meyakinkan, bank nagari dengan komitmen peduli untuk nasabah, dengan beragam layanan, akan selalu memberi yang terbaik untuk para nasabah.

Tagline Ayo ke Bank Nagari. Lai ado di awak manga pai ka urang,” disebutkan Tasman, sangat cocok untuk diapresiasikan untuk mendorong semakin berkembangnya Bank Nagari.

(Virgo/*)

To Top