Kaba Terkini

Agam Terima 735 Mahasiswa KKN PPM UIN Sumbar

Tiku, KABA12.com — Bupati Agam diwakili sekretaris dinas PMN Agam Gusri Noval terima  735  mahasiswa KKN PPM Universitas Islam Nasional / IAIN Imam Bonjol Padang secara simbolis di aula kantor camat Tanjung Mutiara, Kamis,(27/07).

Mahasiswa tersebut akan melaksanakan KKN PPM di 4 kecamatan yang tersebar di 21 nagari yang mencakup 123 jorong di wilayah kabupaten Agam.

KKN PPM UIN Sumbar 2017  tersebut akan selama sebulan penuh  mulai Kamis, 27 Juli sampai tanggal 27 Agustus 2017.

Bupati Agam melalui sekretaris dinas PMN Agam Gusri Noval mengungkap apresiasi atas dukungan UIN Sumbar dengan dipilihnya kabupaten Agam sebagai daerah pelaksanaan pengabdian mahasiswa yang notabone nya memberikan dukungan terhadap program peningkatan pembangunan nagari madani yang sedang dilaksanakan.

Sekretaris dinas PMN Agam itu optimis sinergi dan kerjasama yang dibangun Pemkab Agam dengan UIN Sumbar akan berdampak positif terhadap upaya mesejahtetakan masyarakat dan mendorong kemajuan nagari sebagai ujung tombak kemajuan daerah.

Acara penerimaan 735 mahasiswa UIN Sumbar itu dihadiri  Wakil Rektor II UIN Imam Bonjol Sumbar, Camat Tanjung Mutiara dan perwakilan walinagari tujuan program KKN PPM UIN Sumbar 2017 dimana seluruh mahasiswa Kamis langsung menyebar di berbagai nagari yang ditetapkan.

(Harmen)

To Top