Kaba Terkini

Agam Raih 4 Emas di O2SN SD Tingkat Sumbar

Padang, KABA12.com — Kabupaten Agam untuk sementara  berhasil memperoleh 4 medali emas dan  3 perunggu dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) tingkat provinsi Sumbar  di Padang 8-11 Mei 2017.

Kepala Seksi Olahraga Disparpora Agam, Asrial, mengatakan 4 medali emas dan 3 perunggu tersebut diperoleh masing-masing dari cabang renang memperoleh 2 emas dan 1 perunggu. Sedangkan atletik memperoleh 2 emas dan 2 perunggu.

“Pada O2SN kali ini kabupaten Agam mengikuti lima cabang olahraga, yaitu, renang, atletik, bulu tangkis, karate, dan pencak silat,” ujar Asrial kepada KABA12.com, Selasa (09/05).

Meski gagal meraih medali lewat cabang bulu tangkis, namun kabupaten Agam masih punya harapan untuk menambah perolehan medali mereka pada cabang karate yang masih bertanding pada hari ini, dan cabang pencak silat yang digelar  Rabu (10/05).

“Karate masih bertanding,  pencak silat besok  bertanding. Kita berharap dari kedua cabang ini bisa menyumbangkan medali untuk kabupaten Agam, dan mampu membawa pulang medali emas,” harapnya.

(Virgo)

To Top