Kaba Terkini

Warga Nikmati Sarana Yang Dibangun Pemerintah

Lubukbasung, kaba12.com — Warga kabupaten Agam, khususnya di Lubukbasung nikmati berbagai sarana yang sudah dibangun pemerintah dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Kawasan yang menjadi titik utama sentral aktivitas masyarakat terutama kawasan GOR Rang Agam.

Bahkan, bagi Bupati Agam Indra Catri, penataan dan pengembangan kawasan GOR Rang Agam menjadi prioritas yang akan selalu dikembangkan dengan beragam sarana, untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beraktivitas.

Beberapa sarana yang banyak dinikmati, terutama lapangan sepakbola, tribun, ruas jalan keliling GOR yang didominasi kaum muda yang beraktivitas dibidang olahraga, kesenian dan hiburan.

“ Kita sangat bersyukur, GOR Rang Agam semakin maju dan berkembang, bahkan saat ini fasilitasnya kian lengkap, tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk arena bermain anak-anak, “ sebut Anton, warga Talago pada kaba12.com.

Bahkan, kawasan GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung disebutkan Anton, sudah menjadi kebanggaan yang banyak dipromosikan masyarakat melalui media sosial, “ kita bangga, Lubukbasung makin maju, pemerintah semakin memberi ruang dan perhatian untuk masyarakat,” ulasnya.

(Ardi)

To Top