Kaba Terkini

Pelaku Sejarah Minta Warga Dukung Pemerintah

Lubukbasung,kaba12.com — Para pelaku sejarah kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung berharap, seluruh elemen masyarakat memberi dukungan pada pemerintah dalam merealisasikan rencana penuntasan jalan dua jalur ruas Simpang Gudang – Manggopoh-Siguhung-Padang Lua yang hingga kini masih belum tuntas.

Hal itu mesti menjadi bagian dari perjuangan bersama, karena keberadaan jalan dua jalur di wilayah utama kota Lubukbasung sangat berpengaruh terhadap sosok kota, tidak hanya untuk kenyamanan berkendara, keamanan, antisipasi banjir dan hal-hal lain yang seluruhnya positif untuk masyarakat.

Hal itu disebutkan Syamsuar Dt.Batu Basa, Hj.Erma Salim, dan Hj,Zalidar, tiga pelaku sejarah kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung yang mengaku tercengang-cengang dengan kemajuan kota Lubukbasung saat ini.

Diharapkan, beberapa hal yang selama ini menjadi bengkalai, para tokoh masyarakat turun tangan bersama, membantu penyelesaian masalah pembebasan lahan, memberi pengertian serta ikut mendorong terlaksananya kegiatan pembangunan itu dalam waktu dekat.

“ Kami berharap, hal itu bisa segera direalisasikan, karena semua untuk kemajuan kota Lubukbasung dan untuk masyarakat semata, “ sebut H.Syamsuar Dt.Batu Basa.

(Ardi)

To Top