SMKN 2 LUBAS

Tim Pramuka SMKN 2 Bersiap Hadapi Lomba

Sungai Jariang, kaba12.com — Tim pramuka gugus depan SMKN 2 Lubukbasung tengah bersiap menghadapi beberapa lomba yang akan dilaksanakan sepanjang bulan April ini. Bahkan dijadualkan tim pramuka sekolah kejuruan itu, tengah bersaing dengan sekolah kejuruan lain di kabupaten Agam untuk mewakili daerah ini ke ajang lomba tingkat propinsi.

Persiapan dan latihan intensif sudah dilakukan tim pramuka Gudep SMKN 2 Lubukbasung dibawah binaan tim khusus sekolah dan pembina pramuka yang diyakini personil pramuka yang akan mewakili sekolah akan berjaya merebut prestasi terbaik.

Seperti disebutkan Rika Handayani, wakil kepala bidang humas SMKN 2 Lubukbasung menjawab kaba12.com, terkait dengan serangkaian persiapan yang dilakukan tim pramuka sekolah tersebut yang akan menghadapi event khusus kepramukaan yang digelar dalam waktu dekat di tingkat propinsi Sumbar.

Disebutkan, persiapan maksimal masih akan terus dilakukan, karena dalam waktu dekat, tim pramuka SMKN 2 Lubukbasung juga akan melalui serangkaian seleksi tingkat kabupaten dan Sumbar, mengingat ajang serupa akan dilalui tim pramuka sekolah kejuruan terkemuka di Sumbar itu untuk mengikuti lomba bidang kepramukaan tingkat regional dan nasional.

“ Kita optimis, dengan kesiapan maksimal yang kini tengah dilakukan, tim pramuka SMKN 2 Lubukbasung akan berjaya meraih gelar terbaik. Pihak sekolah, memberi dukungan penuh akan persiapan yang dilakukan, “ sebut Rika Handayani.

Persiapan tim pramuka SMKN 2 Lubukbasung saat ini difokuskan untuk beberapa bidang keahlian dalam bidang kepramukaan, terutama keahlian dalam merakit tenda, baris berbaris, tali temali dan cabang lain yang kini tengah dipersiapkan para anggota pramuka di sekolah itu.

HARMEN

To Top