Kaba Terkini

Terpilih Aklamasi, Andre Kresna Kembali Pimpin PKB Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Sumatra Barat, melaksanakan Musyawarah Cabang (muscab) secara serentak, di Hotel Axana dan Bumi Minang, Padang, Rabu (27/10).

Untuk Kota Bukittinggi, Andre Kresna Saputra, kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin partai yang didirikan Alm. KH. Abdurrahman Wahid itu.

Sekretaris PKB terpilih, Deni Calter, yang juga merupakan sekretaris PKB Bukittinggi periode sebelumnya, menyampaikan bahwa muscab PKB Kota Bukittinggi berjalan dengan lancar. “Kegiatan muscab PKB dilakukan serentak untuk seluruh DPC se-Sumbar yang juga dihadiri oleh Gubenur Sumbar,” ungkapnya, saat dihubungi KABA12.com, Kamis (28/10).

Dari hasil muscab, terpilih secara aklamasi kepengurusan PKB Bukittinggi periode 2021-2026 Andre Kresna Saputra S.Sos (Ketua), Deni Calter.ST (Sekretaris), Ranti Melvarisa M.Pd (Bendahara) dan Yuhardi (Ketua Dewan Suriyah). Sidang pemilihan, dipimpin DR. M. Zen.

Ketua PKB Bukittinggi terpilih, Andre Kresna Saputra, menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan kader kepadanya, untuk kembali memimpin PKB Kota Bukittinggi periode 2021-2026.

“Dengan kepengurusan hasil muscab yang tidak jauh berbeda dari periode sebelumnya, membuktikan bahwa DPC PKB Bukittinggi memang solid. Kami yakin dan akan berikhtiar, dengan kepengurusan yang sekarang, Pileg 2024 mendatang, PKB akan memiliki keterwakilan di DPRD Bukittinggi untuk setiap dapil. Artinya, kota targetkan PKB sapat tiga kursi, InsyaAllah,”ujarnya.

(Ophik)

To Top