SMKN 2 LUBAS

SMKN 2 Butuh Tambahan Sarana

Sungai Jariang, kaba12.com — Ditengah semakin berkembang dan pesatnya kegiatan yang dilaksanakan jajaran SMKN 2 Lubukbasung,kebutuhan sarana yang memadai. Bahkan saat ini, untuk mendorong optimalnya berbagai agenda yang dirancang dibutuhkan beragam sarana yang lebih kompleks.

Kebutuhan sarana itu terutama untuk menjawab tuntutan peningkatan prestasi para siswa, khususnya sarana pendukung kegiatan kejuruan yang semakin berkembang, termasuk kebutuhan penyediaan sarana perbengkelan jurusan otomotif, pertanian dan jurusan lain yang semakin berpacu.

Makin tinggi dan kompleksnya kebutuhan akan sarana yang memadai di SMKN 2 Lubukbasung itu dibenarkan ketua komite H.Defliandi yang menyebutkan, tingkat aktivitas siswa yang semakin tinggi membutuhkan dukungan sarana yang memadai.

Dijelaskan Defliandi, beberapa sarana yang dibutuhkan terutama gedung perbengkelan, gedung otomotif, gedung pertemuan dan beberapa sarana lain, yang diakuinya kini menjadi kebutuhan.

Ditambahkan, meningkatnya aktivitas para siswa di berbagai jurusan justru menjadi salah satu target yang hendak dicapai pihaknya, pasalnya potensi siswa yang semakin menonjol, ditambah jumlah siswa yang semakin banyak, menuntut ketersediaan berbagai sarana pendukung yang memadai.

Menyikapi hal itu, komite SMKN 2 Lubukbasung bersama pihak sekolah sudah merumuskan berbagai langkah terkait dengan dukungan ketersediaan dana tersebut, tidak hanya bersumber dari dana program komite tapi juga meminta dukungan dari berbagai pihak, “ kita berupaya mencari solusi untuk memenuhi kebutuhan akan sarana tersebut, “ ulas Defliandi.

HARMEN

To Top