Kaba Terkini

Sehari Hilang, Syafril Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kayu

Maninjau, kaba12.com — Setelah dinyatakan hilang selama sehari sejak Rabu kemarin, akhirnya Syafril (67) (-bukan Azwir red-) ditemukan dalam kondisi meninggal Kamis,(19/9).

Yang mengenaskan Syafril ditemukan tewas dalam posisi tergantung di pohon kayu, dengan posisi kain sarung warna meraih melilit lehernya di kawasan ladang anau sekitar 1 km dari kediamannya di Jorong Balai Belo, nagari Koto Kaciak, kecamatan Tanjung Raya.

Seperti dijelaskan Ade, staf Pusdal Ops.BPBD Agam Kamis, korban di temukan sekitar pukul 09.30 WIB di ladang anau sekitar 1 km dari rumah korban dalam keadaa meninggal dengan posisi tergantung menggunakan kain sarung di bawah pohon kayu.

Disebutkan, atas permintaan keluarga korban dibawa langsung kerumah duka,” saat ini mayat korban sudah berada di rumah duka,” jelas Ade.

Ditambahkan Ade, upaya pencarian di lapangan yang melibatkan personil BPBD Agam sebanyak 6 orang, personil Satpol PP- Damkar Agam sebanyak 13 orang, Babinkamtibmas, KSB 4 orang, dibantu masyarakat setempat sebanyak 30 orang.

Kasus orang hilang yang berakhir dengan kematian, 3 hari terakhir sudah 2 kasus masing-masing Ali Munir di Tiku yang ditemukan tewas mengapung di Muaro Mati, Tiku dan Syafril yang ditemukan tewas tergantung di ladang anau di nagari Koto Kaciak.

HARMEN

To Top