Kaba Terkini

Puluhan Karangan Bunga Hiasi Peresmian Nagari Dalko

Lubuk Sao, KABA12.com — Puluhan karangan bunga menghiasai lokasi acara peresmian Nagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam di depan kantor walinagari setempat, Rabu (21/12).

Pantauan KABA12.com dilokasi, karangan bunga tersebut terlihat berjejer di pinggir jalan raya Maninjau – Lubukbasung persisnya di Jorong Lubuk Sao, Nagari Dalko.

Karangan bunga itu berisikan ucapan selamat dari berbagai kalangan atas diresmikannya Nagari Dalko sebagai nagari definitif. Mulai dari kepala daerah, anggota dewan pusat, forkopimda, forkopimca, perusahaan BUMN, swasta, tokoh masyarakat, hingga para perantau.

“Selamat sukses atas peresmian Nagari Dalko,” demikian isi karangan bunga dari berbagai pihak.

Diketahui, Nagari Dalko diresmikan oleh Bupati Agam Andri Warman sebagai nagari definitif. Nagari ini merupakan pemekaran dari Nagari Tanjung Sani.

Acara itu turut dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Guspardi Gaus, Anggota DPRD Sumbar Lazuardi Erman, Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran, kepala OPD, forkopimca, dan ratusan masyarakat.

Selain melakukan peresmian nagari definitif, bupati juga melantik Sabarono sebagai penjabat (Pj) Walinagari sementara Nagari Dalko. Sabarono yang juga menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Raya ini akan memimpin Nagari Dalko maksimal 6 bulan kedepan atau sampai ditetapkannya walinagari terpilih nanti.

(Bryan)

To Top