Kaba Terkini

Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta

Cilacap, KABA12.com — Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tersambar kereta api Turangga di jalur rel KM 352 -263 wilayah Dusun Kebonarum, RT 3 RW 4, Desa Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (18/05) dini hari.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo mengatakan, korban memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, rambut hitam kumal.

“Saat ditemukan korban tidak mengenakan baju, dan hanya memakai celana pendek warna putih,” katanya seperti dikutip kompas.com.

Selain itu, Agus juga menjelaskan, kejadian bermula pada saat kereta tujuan Bandung-Surabaya bernomor lokomotif CC 2061351 melintas sekitar pukul 00.05 WIB. Saat itu, masinis Nanang dan asisten Nanda melihat korban tengah duduk di tepi rel kereta. Melihat ada sosok manusia di lintasan, masinis sempat membunyikan semboyan atau klakson keras. Namun bukannya menyingkir, korban hanya berdiri dan tidak menghiraukan peringatan yang diberikan. Alhasil, korban tersambar dan terpental jauh di tepi rel. Setelah berhenti di stasiun Gandrungmangu, mereka langsung melapor ke polsek setempat.

“Ketika anggota kami mendatangi lokasi, korban sudah tidak bernyawa. Di tubuh korban terdapat luka patah tulang leher dan bahu, luka robek 15 cm kaki kiri tulang betis, serta luka lecet di wajah,” jelas Agus.

Dengan dibantu tim medis dan warga setempat, jasad korban langsung dievakuasi ke Purkesmas Gandrungmangu. Dugaan sementara, korban tersebut menderita penyakit jiwa.

“Kami menduga korban yang tanpa identitas ini menderita sakit jiwa dan sering berkeliaran di lokasi. Korban sudah kami serahkan ke pihak desa untuk dikebumikan,” tutup Kapolsek.

(Dany)

To Top