Kaba Terkini

Lulusan SMKN 2 Lubukbasung Banyak Bekerja di Mitsubishi

Pekanbaru, kaba12.com — Lulusan SMKN 2 Lubukbasung sudah cukup banyak yang bekerja di perusahaan otomotif Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, Pekanbaru.

Bahkan saat ini Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Pekanbaru sudah mempekerjakan 4 orang lulusan SMKN 2 Lubukbasung, bahkan sudah menjadi teknisi tetap dan 5 orang sebagai teknisi magang.

Ha itu menurut ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H. Defliandi, menjadi salah satu motivasi pihaknya dalam memaksimalkan kerjasama dengan perusahaan otomotif terkemuka nasional tersebut.

Defliandi berharap, jalinan kerjasama yang dirilis dengan penandatangan MoU di Pekanbaru kemarin, bisa lebih memacu seluruh siswa jurusan otomotif untuk mempersiapkan diri dengan penguasaan teknologi otomotif sehingga bisa menjadi tenaga ahli dan profesional sehingga bisa ditempatkan dimanapun.

” Kami memberi dorongan penuh bagi seluruh siswa dan sekolah untuk melakukan berbagai terobosan, apalagi untuk penyiapan masa depan para siswa, ” sebut Defliandi.

Kerjasama dengan perusahaan otomotif itu juga sudah dilakukan jajaran SMKN 2 Lubukbasung dengan berbagai perusahaan besar nasional untuk mendorong penyiapan masa depan siswa yang terbaik.

(Harmen)

To Top