Agam

KPPI Agam Peduli Asnidar Yunaldi Sisir Warga Miskin

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk merealisasikan program peduli Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam sepanjang Selasa,(13/8) kemarin Ny.Asnidar Yunaldi, ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan KPPI Agam sisir pemukiman warga untuk mengklarisifikasi data warga miskin di Lubukbasung.

Dari hasil penelusuran Ny.Asnidar Yunaldi bersama tim sekretariat KPPI Agam, ditemukan 4 KK miskin yang layak mendapatkan perhatian khusus masing-masing Rosnita, warga Padang Tagak, Manggoppoh, Sahar, warga Bukik Barabah Putiah, Junih, warga Bukik Barabah Putiah, Manggopoh dan Dahniar warga Padang Batu Tagak, Batu Hampa, Manggopoh.

Empat warga yang diklarifikasi itu, diyakinkan akan masuk dalam pembahasan bidang sosial KPPI Agam dan diharapkan bisa mendapat perhatian khusus secara ekonomi.

Menurut Ny.Asnidar Yunaldi, yang juga anggota terpilih DPRD Agam yang dijadualkan akan dilantik Kamis,(15/8) besok, program sosial tersebut, menjadi salah satu fokus pihaknya dalam mengimplementasikan program peduli sosial dan mendorong kemandirian ekonomi masyarakat.

Secara khusus, pihaknya berupaya memprogramkan kegiatan yang berorientasi pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang harus mendapat perhatian,” kami memfokuskan perhatian pada warga yang berhak mendapatkan perhatian dan bantuan, dan kami memprioritaskan warga yang bermukim di pelosok,” ulasnya.

Ny.Asnidar Yunaldi meyakinkan, dengan komitmen bersama, apalagi semangat peduli yang terus terbangun, akan banyak masyarakat yang akan bisa terbantu, karena hal itu salah satu program bidang sosial kemasyarakatan KPPI Agam untuk masyarakat luas.

HARMEN

To Top