Kaba Terkini

Komite SMKN 2 Apresiasi Prestasi M.Fikri

Sungai Jariang, kaba12.com — Selain kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman, M,Pd yang mengaku bangga atas prestasi yang diraih M.Fikri, petinju andalan Pengkab.Pertina Agam yang sukses meraih medali emas dalam kejuaraan daerah tinju amatir piala Bupati Sijunjung 2019, berbagai pihak berikan ucapan selamat dan menyatakan rasa bangganya.

Bahkan ketua dan wakil ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H.Defliandi dan Zarfinus Makmur, yang juga ketua dan wakil ketua KONI Agam itu, memberi apresiasi khusus terhadap prestasi yang diriah M.Fikri yang menurut mereka sangat mengesankan.

Pasalnya, aksi dan gaya bertanding M.Fikri yang unik dengan pola menyerang, menjadi catatan khusus banyak pihak, terutama Pengprov.Pertina Sumbar, yang menjadikan M.Fikri sebagai salah satu petinju yang disiapkan untuk mengikuti berbagai event berskala nasional dan propinsi.

Disebutkan Zarfinus Makmur,selaku pengurus komite, pihaknya sangat bangga akan prestasi yang diraih M.Fikri, karena siswa SMKN 2 Lubukbasung itu, merupakan salah satu atlet muda kebanggaan kabupaten Agam karena banyak mengikuti bahkan mewakili daerah diberbagai event yang dilaksanakan di Sumbar.

Disebutkan wakil ketua komite SMKN 2 Lubukbasung itu, pihaknya mendorong sosok M.Fikri untuk bisa menjadi yang terbaik, menjadi atlet kebanggaan Sumatera Barat, sehingga bisa menjadi sosok atlet yang mengharumkan nama sekolah.

“ Kami berharap, konsistensi berlatih dan semangat untuk selalu menjadi yang terbaik selalu terbangun sehingga M.Fikri bisa menjadi atlet yang berprestasi dan disegani. Kami bangga, karena M.Fikri, tidak hanya harumkan nama sekolah, tapi juga nama daerah, ”ulasnya.-HARMEN

To Top