Kaba Terkini

Kasat Pol PP Agam Minta Warga Berperan

Lubukbasung, kaba12.com — Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, minta masyarakat ikut berperan aktif mendukung berbagai kebijakan dan peraturan yang ditetapkan pemerintah untuk memberi rasa nyaman dan aman pada seluruh masyarakat.

Hal itu diharapkan terutama berkaitan dengan penertiban pedagang, kegiatan hiburan malam dan berbagai aktivitas lain yang berdampak pada hajat hidup orang banyak, serta berdampak pada aktivitas sosial.

Ditambahkan Kurniawan Syahputra, saat ini pihaknya intensif melakukan pengawasan dan penertiban para pedagang K5 yang kerap berjualan di zona layanan, yang saat ini, setiap sore personil Satpol PP Agam melakukan pengawasan langsung di lokasi yang dilarang.

Selain itu, penertiban hiburan malam, terutama aktivitas organ tunggal yang lewat jam 00.00 WIB, dan akan selalu ditertibkan karena berpotensi mengganggu kenyamanan dan akan berpengaruh terhadap keamanan.

“ Kami berharap, masyarakat berperan dan ikut membantu pemerintah dalam memberi pengertian serta mentaati aturan yang sudah ditetapkan tersebut, “ ulasnya.

Diyakinkan Kurniawan Syahputra, peran dan dukungan masyarakat sangat menentukan upaya pemerintah memberi pelayanan, rasa aman dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan berbagai aktivitas dan keberadaan Satpol PP, juga diharapkan hanya sekedar mengingatkan, bukan dalam kaitan penindakan.

(Ardi)

To Top