Kaba Terkini

Kantor Bupati Agam Dibenahi Khusus

Lubukbasung,kaba12.com — Kawasan kantor bupati Agam terus dibenahi mengimbangi kemajuan sarana yang sedang gencar dilakukan Pemkab Agam saat ini. Penataan kawasan pusat pemerintahan kabupaten Agam itu, dengan memperindah keliling kantor, memberi pagar minimal dengan taman bunga serta beberapa penataan lain.

Penataan dan upaya memperindah kawasan kantor bupati Agam itu diyakinkan akan rampung dalam tahun ini, dan diyakini akan terjadi perubahan yang signifkan karena kantor bupati akan menjadi cerminan kemajuan kabupaten Agam.

Menurut Yosefriawan, Asisten II Sekab Agam didampingi kepala DPMN Agam Teddy Martha perombakan dan penataan ulang kompleks kantor bupati Agam, sesuai target bupati yang ingin menyatukan kawasan kantor pelayanan pemerintah dalam satu kawasan, termasuk perumahan para pejabat utama daerah. “ Sasarannya untuk memudahkan pelayanan dan koordinasi, “ ulas Yosefriawan.

Penataan yang dilakukan sesuai arahan bupati itu, tahun ini seiring dengan program pembangunan berbagai sarana utama daerah, baik kediaman wakil bupati, ketua DPRD, eselon II dan berbagai sarana lain yang diharapkan, bisa memberi warna lebih terhadap upaya mendorong kemajuan kota Lubukbasung sebagai sosok ibukota kabupaten Agam yang maju dan berkembang.

“ Akhir tahun ini, sudah akan terlihat perubahan mendasar, dan sosok kemajuan yang dilakukan pemerintah terhadap kota Lubukbasung, “ ulas Yosefriawan.

HARMEN

To Top