Kaba Terkini

KABA12.com Rayakan HUT Pertama Dengan Anak Panti Asuhan

Lubuk Basung, KABA12.com — Kamis, 17 Agustus 2017, media online KABA12.com genap berusia 1 tahun. Diusia yang masih terbilang belia sebagai media cyber baru di zaman kekinian, namun anak perusahaan PT. Media Kaba Duobaleh ini komit dan optimis sebagai “Media Inspirasi Masa Kini”.

Bertempat di pelataran Kantor PT. Media Kaba Duobaleh Jl. Sudirman No.2 Padang Baru Lubuk Basung, syukuran memperingati 1 tahun KABA12.com berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh suka cita, karena ikut dimeriahkan dengan kehadiran anak-anak dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung.

Pembina Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung Khairil mengatakan, KABA12.com merupakan satu-satunya media online yang asli lahir di Lubuk Basung dan telah menjadi media yang banyak menginspirasi warga.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak dan selamat ulah tahun untuk KABA12.com. Kami dari panti selalu mendo’akan yang terbaik, agar KABA12 sebagai media inspirasi bisa lebih mengepakkan sayapnya yang lebar dan lebih dikenal masyarakat, agar minat masyarakat untuk mencintai media dapat terwujud di kabupaten Agam. Semoga selalu diberi kesuksesan dan dijauhkan dari marabahaya,” ujarnya.

Dalam momen tersebut, juga dilakukan penandatanganan MoU antara KABA12.com dan Lubastv dengan PT. Babul Umroh Mandiri Wisata cabang Lubuk Basung. Penandatangan dilakukan langsung Direktur PT.Media Kaba Duobaleh Eri dan PT. Chanal Lubuk Basung Vision Harmen dengan Sekretaris PT. Babul Umroh Mandiri Wisata, Fatmiarti Nur Perpati.

Sekretaris PT. Babul Umroh Mandiri Wisata, Fatmiarti Nur Perpati mengungkapkan, KABA12.com sangat berperan dalam perkembangan PT. Babul Umroh Mandiri Wisata.

“PT. Babul Umroh Mandiri Wisata ada di kabupaten Agam atas suport dari KABA12.com, tanpa KABA12, kami tidak akan bisa seperti ini. Dengan adanya kerjasama ini Insyaallah apa yang sama-sama kita harapkan dapat terwujud kedepannya,” ungkap Fatmiarti.

Sementara itu, Direktur sekaligus pemimpin Redaksi KABA12.com mengungkapkan rasa syukur yang teramat dalam, karena KABA12.com hadir ditengah masyarakat sebagai “Media Inspirasi Masa Kini”.

“Terimakasih kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung dan PT. Babul Umroh Mandiri Wisata cabang Lubuk Basung ikut hadir dalam syukuran 1 tahun usia KABA12.com. Kami optimis media online ini akan jadi referensi semua pihak, terkait dengan hal positif, mendorong kemajuan dan kesejahteraan,” ungkap Wartawan Senior di Agam itu.

Tidak hanya itu, Harmen yang juga Pemimpin dan sekaligus Direktur Lubas Tv itu berkomitmen untuk bisa lebih berkembang lagi kedepannya, “ini momen bersejarah bagi kita semua KABA12.com menjadi nurani apa yang kita impikan dapat terwujud kedepannya,” harapnya.

Turut hadir dalam syukuran tersebut Komisaris Utama Pt. Media KABA Duobaleh Susi Rahman, Direktur Utama Eri dan Wakil Pemimpin Redaksi KABA12.com Muhammad Taufik Hidayat, serta anggota KABA12.com lainnya.

(Tim Liputan)

To Top