Kaba Terkini

Hadang UNBK Para Siswa SMKN 2 Dihimbau Fokus

Sungai Jariang, kaba12.com — Hadang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Maret mendatang, para siswa SMKN 2 Lubukbasung diminta untuk fokus mempersiapkan diri secara maksimal.

UNBK sebagai program nasional yang harus dipahami dan dikuasai para siswa, harus berjalan sesuai dengan skema dan aturan yang ditetapkan, dimana para siswa harus mempersiapkan diri dengan matang sehingga proses ujian bisa dilalui dengan baik.

Hal itu disebutkan kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman, M,Pd menykapi persiapan dan tahapan pra UNBK yang mulai dilakukan jajarannya saat ini.

Diharapkan Zulhatman, para siswa dalam mengikuti UNBK bulan depan, sejak dini harus betul-betul mempersiapkan diri dengan matang, karena hal itu sangat menentukan, karena ujian berbasis computer tersebut, merupakan kegiatan yang diatur dengan sistim secara nasional.

Kepala SMKN 2 Lubukbasung itu mengaku optimis, para siswa akan bisa melalui tahapan UNBK dengan baik, pasalnya, aktivitas para siswa saat ini, justru sudah didominasi dengan perangkata computer dan para guru pembimbing sudah mempersiapkan sejak lama terkait sistim dan pola yang harus diikuti para siswa saat ujian mengunakan sistim computer tersebut.

“ Kami berharap para siswa fokus, dan mempersiapkan diri dengan matang, semua akan bisa dilalui dengan baik, kami dari sekolah memberi dukungan penuh, “ulas Zulhatman.-HARMEN

To Top