Kaba Terkini

Garap Perbaikan, Konsumen PDAM Agam Tapakiak

Lubukbasung,kaba12.com — Garap perbaikan saluran distribusi air minum, konsumen PDAM Agam justru “tapakiak” tidak mendapatkan pasokan air bersih secara normal. Akibat perbaikan tersebutu, mayoritas konsumsen PDAM Agam tidak mendapatkan pasokan air PDAM yang memadai.

Kondisi itu, ditengarai akan berlangsung cukup lama, karena proses perbaikan saluran distribusi air minum di pusat kota masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2019 ini, sesuai dengan jadual finalisasi proyek pengembangan jaringan air bersih yang dikerjakan.

Kondisi itu dibenarkan direktur PDAM Agam Endrimelson menjawab kaba12.com.

Dijelaskan, perbaikan dan pengembangan jaringan distribusi air minum menjadi salah satu solusi untuk menjawab tuntutan pelayanan optimal dari PDAM Agam, sekaligus sebagai upaya pengembangan usaha yang secara konsisten dilakukan perusahaan daerah tersebut.

Endrimelson berharap, masyarakat, khususnya para konsumen PDAM Agam bisa memaklumi kondisi tersendiri, karena pengerjaan kegiatan pengembangan dan perliasan distribusi air minum tersebut, sepenuhnya untuk kepentingan dan peningkatan pelayanan pada konsumen.

“ Kami berharap, para konsumen memaklumi kondisi tersebut, karena PDAM Agam akan terus meningkatkan pelayanan agar distribusi dan kualitas pelayanan perusahaan daerah untuk konsumen di pusat kota Lubukbasung bisa makin maksimal, “ ulas Endrimelson lagi.

(Ardi)


Warning: Attempt to read property "term_id" on bool in /home/k7946951/public_html/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 999
To Top