Kaba Terkini

DPMN Agam Apresiasi Semarak 1th Nagari Persiapan

Lubukbasung,kaba12.com — Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Agam apresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan masyarakat dan jajaran pemerintahan nagari persiapan, dengan menggelar acara peringatan ulang tahun pertama nagari persiapan di berbagai kecamatan.

Kegiatan yang digelar masyarakat, memperlihatkan bukti nyata akan tingginya perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap kemajuan yang dilandasi komitmen kebersamaan, dibuktikan dengan ragam acara yang digelar.

Hal itu diungkap kepala DPMN Agam Teddy Martha, menanggapi ragam kegiatan masyarakat yang menggelar berbagai acara dalam rangkaian peringatan 1 tahun nagari persiapan, seperti halnya di nagari persiapan Surabayo Lubukbasung dan nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung yang dalam bulan ini menggelar beragam kegiatan.

Disebutkan Teddy Martha, ragam acara yang digelar, memberi cerminan kuatnya komitmen masyarakat untuk mendorong terlaksananya nagari defenitif, bahkan langkah itu dinilai cerdas dalam meramu silaturrahmi dan kebersamaan dalam upaya membangun potensi yang dimiliki nagari.

“ Kami merespon hal itu, apalagi kegiatan yang digelar, mayoritas kegiatan seni tradisi, kegiatan hiburan serta hal-hal positif lain yang dilandasi semangat kebersamaan, “ ulasnya.

Berbagai kegiatan yang digelar beberapa nagari persiapan dalam rangkaian peringatan 1 tahun keberadaan nagari persiapan, seperti halnya di nagari persiapan Surabayo yang memulai acara Sabtu malam ini, nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung yang menggelar Oktober mendatang dan beberapa nagari persiapan lain.

HARMEN

To Top