Kaba Terkini

Bupati Agam Himbau Warga,Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Lubukbasung,kaba12 — Bupati Agam Dr.Andri Warman himbau seluruh masyarakat kabupaten Agam yang terdata sebagai pemilih dalam Pemilu 2024 untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar sesuai hati nurani.

Disebutkan Bupati, hak suara masyarakat Kabupaten Agam menentukan terealisasinya berbagai program pembangunan dan masa depan bangsa Indonesia, termasuk bagi daerah dalam mengimplemtasikan berbagai agenda yang sudah terancang dengan baik kedepan.

Himbauan itu disampaikan Bupati Agam Dr.Andri Warman yang berharap,seluruh masyarakat Kabupaten Agam menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 dengan datang ke TPS untuk menyukseskan pesta demokrasi nasional yang digelar sekali dalam 5 tahun itu.

Disebutkan Bupati, Pemilu 2024 menjadi agenda besar nasional dalam mendorong terealisasikan berbagai agenda besar yang sasarannya untuk peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di semua lini di Indonesia, termasuk Kabupaten Agam yang saat ini tengah berupaya maksimal mendorong peningkatan mutu SDM dan pembangunan di beragam aspek.
Ditambahkan, dalam Pemilu 2024, di kabupaten Agam tercatat sebanyak 388.000 pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya di 1.721 TPS, yang saat ini tengah dipersiapkan secara maksimal oleh KPU Agam bersama seluruh jajarannya.

“ Seluruh masyarakat punya tanggungjawab dan harus berperan maksimal dalam menyukseskan pemilu. Dukung pemilu aman, damai, lancar dan sukses di kabupaten Agam, gunakan hak pilih dengan baik dan benar sesuai hati nurani masing-masing, “ ajak Bupati Andri Warman lagi.

(HARMEN)

To Top