Kaba Pemko Bukittinggi

BPJ Buka Bersama Pererat Silaturrahmi

Bukittinggi, KABA12.com — Keluarga Besar Bukittinggi Parlemen Jurnalis (BPJ), mengadakan buka bersama di rumah makan Sederhana, Kamis, (30/05).

Tidak hanya para wartawan yang berkonsentrasi di DPRD Bukittinggi saja, namun bukber kali ini, juga diikuti keluarga dari para jurnalis parlemen itu.

Ketua BPJ, Y. A. Fadhil, menjelaskan, buka bersama ini memang telah dijadwalkan sebelumnya.

Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturrahmi seluruh anggota BPJ beserta keluarga, sehingga terjalin keakraban secara keseluruhan.

“Alhamdulillah hari ini kita semua berkumpul untuk buka bersama. Memang tujuannya tak lain dak tak bukan untuk lebih mengenal satu sama lainnya. Bersilaturrahmi dengan keluarga masing-masing,” ujarnya.

Kareana memang, lanjut Fadhil, pekerjaan aebagai wartawan tentunya cukup menyita waktu dan sedikit memangkas waktu bersama keluarga.

“Dengan moment inilah, kita bisa bersama berkumpul, berkenalan dengan keluarga masing-masing. Karena kita ingin hubungan kita saat ini tidak hanya sebagai rekan kerja namun juga sebagai keluarga,” ungkap Ketua BPJ itu.

Selain dari wartawan BPJ, buka bersama juga diikuti sejumlah pegawai sekretariat DPRD Bukittinggi. Diantaranya, Kasubag pengawasan, Ramon Arisa Putra, staff bagian Umum, Adi dan Arif serta beberapa staff lainnya.

BPJ secara keseluruhan mengucapkan terima kasih kepada sekretariat DPRD yang menjadi mitra kerja para jurnalis parlemen dalam pekerjaaan sehari-hari.

“Terima kasih kepada anggota DPRD serta sekretariat yang selalu mensupport kami. Semoga dengan buka bersama ini, kita semua semakin akrab, silaturrahmi semakon meningkat tidak hanya dengan sesama wartawan namun juga dengan sekretariat DPRD Bukittinggi,” harapnya.

BPJ saat ini diisi oleh beberapa wartawan, YA. Fadhil dari Padang Expo, M. Taufik Hidayat dari KABA12.com, Edison Sikumbang dari Koran Padang, Rudi Gatot dari Haluan, Edward dari Rakyat Sumbar, Yanti dari Singgalang, Kanadi Warman dari TVRI dan Munasril dari Sumbar Post.

(Ophik)

To Top