Kaba Terkini

Apresiasi Nagari Baru di Palembayan, Jondra Marjaya : Prioritaskan Pelayanan

Palembayan, kaba12.com — Jondra Marjaya, anggota DPRD Agam beri apresiasi dan selamat pada masyarakat, menyusul diresmikannya 3 nagari defenitif baru di kecamatan Palembayan pasca pemekaran nagari yang diupayakan bersama seluruh unsur.

Anggota fraksi demokrat DPRD Agam berharap, dengan hadirnya 3 nagari baru itu, bisa menjawab keluh kesah dan harapan masyarakat untuk kemajuan pembangunan di berbagai aspek serta optimalisasi pelayanan.

Hal itu disebutkan Jondra Marjaya, usai menghadiri peresmian 3 nagari baru hasil pemekaran Nagari Salareh Aia masing-masing Nagari Salareh Aia Timur, Nagari Salareh Aia Barat dan Nagari Salareh Aia Utara oleh Bupati Agam di SDN 05 Kayu Pasak, Selasa,(20/12) .

Peresmian nagari baru yang dirangkai dengan pelantikan pj.walinagari tersebut, dihadiri anggota DPR RI Rezka Oktaberi, anggota DPRD Agam Zulpardi, Yopi Eka Anron para kepal OPD dan tokoh masyarakat setempat itu, menurut Jondra Marjaya menjadi sejarah baru bagi masyarakat, bahkan membuka Pandora untuk menjawab semua aspirasi yang selama ini terpendam terkait kemajuan di berbagai aspek dan pelayanan kepemerintahan pada warga.

Diharapkan, dengan diresmikannya nagari baru tersebut, sudah mulai dilakukan berbagai persiapan dan penataan serta pogram-program yang diharapkan bisa mendorong percepatan di seluruh aspek, sehingga 3 nagari baru itu bisa berpacu beriringan dalam kemajuan daerah.

Politisi partai Demokrat itu, juga mengungkap terimakasih dan penghargaan yang tinggi pada seluruh elemen masyarakat yang berperan dan memberi dukungan serta ikut mendoakan agar nagari pemekaran yang diusulkan bisa terealisasi seperti saat ini.

“ Dukungan dan peran aktif bersama seluruh elemen yang ada, harus terus dipertahankan, karena kedepan akan semakin banyak program dan tantangan yang akan dihadapi dalam upaya merealisasikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nagari, “ ulas Jondra Marjaya lagi.

HARMEN

To Top