Kaba Terkini

Alumni Apresiasi Kegiatan pra-LDK

Batu Taba,kaba12.com — Kegiatan pra LDK yang berlangsung selama dua hari, mendapatkan respon positif dari Alumni SMK N 1 Ampek Angkek.

Hal ini di sampaikan Abdul Hadi, mantan ketua OSIS periode 2016/2017 yang menurutnya, tahapan pra LDK ini harus di jalani bagi seluruh siswa yang ingin ikut masuk dalam jajaran kepengurusan OSIS dan MPK. Karena, melalui kegiatan ini, semua siswa di tempa baik dari segi fisik, mental, wawasan, bahkan kreativitas yang dimiliki oleh masing-masing peserta.

“Kami atas nama alumni sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena debgan kegiatan ini dapat melahirkan pemimpin- pemimpin baru yang akan melanjutkan tampuk estafet pimpinan OSIS dan MPK yang saat ini telah berada di kelas XII,”ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga di program khusus oleh pihak sekolah yang bekerjasama dengan mahasiswa PL serta unsur pimpinan OSIS dan MPK yang telah menjabat sebelumnya.

“Kita bersyukur diikutsertakan dalam kegiatan ini, jika melihat disaat kami menjadi peserta, banyak perbedaan yang terjadi. Namun hal itu tidak merubah tujuan yang diusung, yakni menciptakan organisasi yang dapat menopang kegiatan sekolah baik intra maupun ekstra,”tambahnya.

Untuk itu, ia berharap dengan proses yang pemilihan yang terprogram ini, menjadikan setiap peserta sebagai pemimpin baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Kami memiliki harapan yang banyak bagi generasi selanjutnya, banyak hal yang telah kami ajarkan dan semoga mereka dapat mengemban amanah sebaik-baiknya,”harap sekretaris Alumni SMKN 1 Ampek Angkek tersebut.

(Ardi)

To Top