Kaba Terkini

33 Nama Lolos Seleksi Tahap Dua Pra-LDK SMKN 1 Ampek Angkek

Batu Taba, kaba12.com — Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan selama dua hari, sejak Jumat(20/9), kegiatan pra-LDK remi ditutup oleh pembina OSIS dan MPK, Sabtu(21/9) di lapangan SMKN 1 Ampek Angkek.

Dalam penutupan tersebut dilakukan proses seleksi berdasarkan penilaian yang telah di lakukan selama dua hari.

Zoni Putra, S.Pd I selaku pembina OSIS dan MPK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sejak Jumat kemarin berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari seluruh peserta, bahkan penialaian yang diberikan pun tidak begitu jauh antara peserta yang satu dan lainnya.

“Kita sangat mengapresiasi antusias seluruh peserta dalam menjalankan program latihan yang telah diberikan panitia. Namun, latihan ini tidak serta merta meloloskan ke 46 orang tersebut,”ungkapnya.

Diketahui, program latihan yang diusung dalan pra-LDK ini sangatlah menuntut wawasan dan kemampuan fisik serta mental.

Hal itu terlihat dari proses Wawancara dan bakti kampus yang dilakukan pada Jumat (20/9). Serta kegiatan PBB dan Debat antara peserta yang dilakukan Sabtu(21/9).

“Saat ini, kita telah mengantongi 33 nama yang berhak lolos untuk ketahapan selanjutnya, “terangnya.

Ditambahkan, untuk peserta yang tereliminasi, akan diberikan kesempatan kedua, guna melihat potensi akademik yang dimiliki.
“Kita akan memberikan kesempatan kedua bagi peserta yang tereliminasi.

Hal ini dilakukan guna melihat keseriusan dan potensi yang dimilikinya baik di akademik maupun non akademik. Dan untuk tahapan selanjutnya akan dilaksanakan 11 Oktober mendatang,”tegasnya.

(Ardi)

To Top