Kaba Terkini

Aksi Sosial Donor Darah KPPI Agam Salut Pada IWO -FOKAL Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Agam mengaku salut atas kepedulian dan aksi sosial yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam dan Fokal Lubukbasung yang memanfaatkan moment bersejarah daerah untuk menggelar aksi sosial.

Hal itu diungkap sekretaris KPPI Agam Fatmiarti, didampingi beberapa pengurus KPPI Agam usai mengikuti kegiatan donor darah IWO Agam-Fokal Lubukbasung di kantor Badan Kesbangpol Agam, Jumat,(19/7).

Bahkan, secara khusus disebutkan Fatmiarti, KPPI Agam yang kepengurusannya baru terbentuk beberapa waktu lalu, meyakinkan kegiatan sosial seperti itu, memotivasi pihaknya untuk melakukan hal serupa.

Bahkan, Fatmiarti yang sengaja membawa beberapa pengurus KPPI Agam untuk berpartisipasi sebagai pendonor dalam kegiatan itu, meyakinkan, pihaknya bersama ketua dan pengurus lainnya bersepakat untuk mempriotaskan program aksi sosial dan peningkatan profesionalisme dalam setiap kegiatan KPPI Agam.

” Kami termotivasi dengan berbagai kegiatan IWO Agam, yang sukses membangun brand image, sebagai organisasi wartawan baru di kabupaten Agam, justru bisa melakukan berbagai hal untuk membangun kepedulian pada masyarakat ini menjadi contoh,” ulasnya.

Dalam kegiatan aksi sosial donor darah dalam rangka HUT ke-26 kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung itu, IWO Agam -Fokal Lubukbasung dan Badan Kesbangpol Agam juga menyerahkan piagam penghargaan pada KPPI Agam sebagai lembaga yang berpartisipasi dalam acara donor darah tersebut.
HARMEN

To Top