Kaba Terkini

Weekend Agam Competition Basketball 1th kaba12.com Sukses

Lubuk Basung, KABA12.com — Weekend Agam Competition Basketball 3×3 yang berlangsung selama dua hari tersebut sukses digelar.

Event yang  mempertandingkan tiga kategori yakni, pelajar putra, pelajar putri  dan umum putra.

Maulana Fams berhasil menjadi juara setelah mengalahkan SMAN 1 Lubuk Basung pada pertandingan final kategori pelajar putra, sedangkan untuk kategori pelajar putri SMKN 2 Bukittinggi berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan SMAN 1 Matur.

Kemudian untuk kategori umum putra, tim PLN sukses menjadi juara setelah melalui pertandingan yang cukup sengit dengan tim UMSB.

Ketua panitia, Windra Purnama, mengatakan,  event yang baru pertama digelar  di Kabupaten Agam ini berjalan sukses dan meriah.

“Event yang kita gelar ini, berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, dan para peserta lomba sanga antusias dan bersemangat,” ujar Windra Purnama kepada KABA12.com.

Dia menambahkan,  untuk pergelaran event selanjutnya masih ada yang perlu di evaluasi dan lebih ditingkatkan lagi. Event seperti ini rencana akan digelar tiap tahun.

“Masih ada yang perlu kita evaluasi dalam pelaksanaan event ini. Dan kita juga akan merencakan mengadakan pertandingan tingkat provinsi Sumbar,” ujarnya.

(Ardi)

To Top